Teori Konspirasi Kematian Pemain Sepakbola Diego Maradona

Teori Konspirasi Kematian Pemain Sepakbola Diego Maradona –  Tentunya menjadi sebuah tanda tanya besar mengapa kematian dari Legenda Argentina Maradona mencuat. Hal itu pun disebut sebut dikarenakan adanya campur tangan dari perusahaan Medis.

Namun sebuah pertanyaan tersebut dikarenakan alasan dari kematian dari Diego maradona adalah akibat serangan jantung yang tiba tiba.

Teori Konspirasi Kematian Pemain Sepakbola Diego Maradona

Teori Konspirasi Kematian Pemain Sepakbola Diego Maradona

Namun semuanya menjadi heboh disebabkan pengakuan dari seorang suster yang senantiasa menemaninya ketika dirawat di rumah sakit yang dimana diberikan informasi untuk membuat pengakuan yang palsu untuk alasan kematian dari Diego Maradona ini.

Semua orang pun menjadi curiga dan juga atas permintaan informasi palsu itu dari Perusahaan Media Medidorm yang dimana membuat banyak asumsi perihal kematian dari Maradona ini.Dua pegawai dari perusaahan medis ini diantaranya adalah Susana Cosachov dan juga Carlos Diaz merupakan dua orang yang ditugaskan untuk memeriksa kesehatan Maradona.

Tak hanya itu saja, bahkan sosok doktor pibadi Maradona Leopoldo Luque diberikan telah diperiksa atas dugaan sebagai orang yang bertanggung jawab untuk kematian Maradona. Dengan surat dasri jaksa dan hakim Buones Aires semuanya pun memeriksa rumah dan kediaman dari Luques perihal pembunuhan yang dilakukannya ini.

Teori Konspirasi Kematian Pemain Sepakbola Diego Maradona

Selain semuanya itu juga terdapat kegiatan operasi Hermatoma Subdural yang dilakukan pada bulan November 2020 lalu tanpa adanya ijin yang legal yang dimana juga memberikan data kematian dari Diego Maradona intu satu minggu setelah operasi itu dilakukan.

Namun semuanya kini tinggal menunggu pihak mana yang bersalah dan juga bertanggung jawab atas kematian dari sosok legenda Argentina Diego Maradona yang terbilang sangat janggal dan juga mencurigakan. Semua hal pun kemudian diselidiki dimulai dari dokter specialias, ambulans, sampai alat defbriliator menjelang kematian dari Maradona ini.

Untuk kalian ketahui bersama bahwa semua hal hal yang dituduhkan tersebut seharusnya telah ada di rumah dikarenakan Maradona dirawat dirumah setelah menjalani operasi Hermatoma di tahun lalu tersebut. Jadi mari kita tunggu saja kejelasan dan juga fakta dari kematian Maradona yang masih menyimpan misteri ini.