Teori Konspirasi Kematian John F Kennedy

Teori Konspirasi Kematian John F Kennedy – Bagi anda yang telah mengikuti alur cerita tiap pembunuhan pastinya akan menyadari bahwa kematian mantan presiden Ke 35 itu masih mengundang banyak misteri.

Memang perlu diakui sampai saat ini telah hampir 50 tahun setelah kematian JFK, namun sejumlah teori konspirasi tentang mengapa kematian tersebut masih belum jelas sampai saat ini. Hal itu tentunya mengundang banyak Konspirasi Misteri tentang kematian yang perlu kalian ketahui seperti dibawah ini. Mari ikutin lebih lanjut.

 Teori Konspirasi Kematian John F Kennedy

Sejumlah Teori Konspirasi Kematian JFK Masih Belum Terpecahkan

Menurut surat kabar terkenal USA Today bahwa terdapat 6 faktor tentang kematian mantan Presiden Ke 35 Amerika Serikat itu, diantaranya adalah:

  • Mafia

Untuk point ini sangat dibuktikan dengan adanya ketidaksukaan pihak mafia Italia untuk adik JFK yang bernama Robert Kennedy yang menjabat sebagai Jaksa Agung. Hal itu pun dikarenakan adiknya sering memberantas kriminalitas dengan menangka[ sejumlah otak kejahatan.

  • Uni Soviet

Ketika menjalankan kerjasamanya dengan Uni Soviet, John F Kennedy sangat tak disukai oleh pihak sosialis komunis Uni Soviet. Hal itu dikarenakan ketik insiden Misil Kuba pada Oct 1962, pihak AS menempatkan rudal balistiknya di Italia dan juga Turki.

Teori Konspirasi Kematian John F Kennedy

Hal itu pun dibalas dengan Sovier yang meluncurkan rudalnya ke Kuba. Namun sejumlah teori konfirmasi ini dibenarkan oleh Lee Harvey Oswald yang merupakan mantan marinir dalam KGB yaitu dinas rahasia soviet.

  • CIA (Central Intelligence Agency)

CIA merupakan salah satu nama yang menyebabkan kematian dari John F Kennedy. Hal itu dikarenakan rasa kekecewaan pihak CIA terhadap perombakan dinas rahasia itu setelah insiden Teluk Babi (17 Apr 1961). Sesuai sumber forensik juga membenarkan bawah terdapat empat agen super CIA di Dallas Amerika Serikat yang melepaskan tembakan kepada John F Kennedy.

  • Pria Misteria Berpayung

Untuk salah satu nama ini pun dilaporkan oleh Jurnalis Bill O’Reilly dalam laporannya kepada WFSB. Dimanan ketika itu terjadi penembakan kepada mantan presiden AS tersebut tepat di arah lehernya dengan memakai payung. Namun banyak sumber juga menyebutkan bahwa teori konspirasi tersebut adalah palsu pada 1970