Misteri Kisah Hantu Wisma Erni Menjadi Saksi Bisu Pembunuhan Satu Keluarga

Misteri hantu Wisma Erni – Jika anda penah berwisata ke kota malang atau lebih tepatnya di pertengahan kota malang dan surabaya, anda akan di saksikan Wisma Erni yang dibilang cukup angker pada malam hari.

Bangunan yang sudah tua dan tidak dihuni pada sejak tahun 1980-an hingga kina masih tidak ada yang berani tingaal di sana, karena keangkeran rumah tersebut para warga enggan tinggal di sana, apa lagi menepati bangunan tersebut.

Misteri Kisah Hantu Wisma Erni Menjadi Saksi Bisu Pembunuhan Satu Keluarga

Misteri hantu Wisma Erni

Awal cerita wisma yang di bangun di atas kuburan itu sudah sempat diberi tahu dengan warga setempat, kalau di atas tanah situ adalah kuburan waktu dulu, tapi Erni dan suaminya tidak menghiraukan perkataan warga setempat. Hingga kin bangunan wisma Erni terkenal keangkerannya.

Dari cerita penduduk setempat memiliki beberapa versi yang berbeda-beda, ada yang bilang erni melakukan bunuh diri dirumah itu, ada juga yang mengatakan Erni telah dibunuh satu keluarga dan semenjak itu bangunan megah itu tidak pernah ditinggali oleh siapapun hingga saat ini.

Erni di ketahui adalah seorang istri ke 2 dari seorang pengusaha asal china, Erni yang menempati wisma berserta keluarganya di temukan meninggal dengan semua pegawai didalam wisma tersebut. Semenjak itu suami erni meninggalkan gedung tersebut dan tidak pernah kembali dan tidak tahu keberadaanya sampai sekarang.

Banyak cerita dari masyarakat yang tidak sengaja melintas didepan gedung megah wisma erni, ada yang menyaksikan sesosok wanita yang bergaun ala belanda menari-nari di balkon lantai 2, ada juga terdengar suara music sangat jelas pada bagunan wisma erni.

Dari sebagian warga tersebut sudah banyak yang menyaksikan kejadian janggal dalam wisma itu, ada yang yang di perlihatkan erni sendang melayang-layang dalam balkon atas ada juga yang melihat ia sedang duduk di balkon depan sedang memperhatikan orang yang sedang melihat bagunan tersebut.

Meski sudah 30 tahun lamanya bagunan ini tetap kokoh dan tidak rubuhm hanya cat yang agak mengelupas dan banyak terdapat coretan anak-anak nakal. Dan kabar terakhir Gedung tersebut akan di jadikan pesantren oleh orang yang ingin mengambil untung dari gedung dan tanah sebesar itu.