Misteri Kematian Nurin Jazlin, Kriminal Terbesar di Malaysia

Kisah pilu dan menjadi sejarah pembunuhan paling sadis dalam sejarah kasus kriminal terhadap anak-anak di Malaysia. Kematian Nurin Jazlin yang masih menjadi misteri tak terpecahkan hingga saat ini. Sampai menggemparkan dunia, dan diduga pelaku adalah seorang psikopat.

Birikut kisah lengkap mengerikan yang terjadi 14 tahun lalu. Jangan lewatkan juga artikel sebelumnya : Misteri Kisah Hantu Wisma Erni Menjadi Saksi Bisu Pembunuhan Satu Keluarga.

Misteri Kematian Nurin Jazlin, Kriminal Terbesar di Malaysia

Nurin Jazlin, Gadis Kecil yang Diculik dan Dibunuh Oleh Psikopat

Nurin Jazlin adalah gadis kecil berusia 8 tahun, yang masih duduk dibangku SD. Lahir pada 11 September 1999, dan dinyatakan meninggal pada 17 September 2007. Kasus meninggal adalah karena penculikan dan pembunuhan. Pada 20 Agustus 2007, Nurin ijin ingin pergi ke pasar malam di dekat rumahnya. Orangtua Nurin mengizinkannya dan memberikan uang, Nurin pun keluar rumah pada pukul 20.30 waktu Malaysia.

Setelah pasar malam tutup, akhirnya orangtua Nurin mulai cemas dan bingung karena anaknya belum juga kembali. Sampai keesokan harinya, mereka membuat laporan kasus penculikan dan kehilangan Nurin. Polisi setempat pun akhirnya mengerahkan segala cara dan banyak petugas untuk mencari informasi dan melakukan beberapa introgasi untuk orang-orang yang tinggal disekitar kejadian berlangsung. Namun tidak ada hasil yang ditemukan!

Nurin Jazlin Gadis Kecil yang Diculik dan Dibunuh

Pada tanggal 17 September, di pagi hari, di depan sebuah toko di Petaling Utama, sebuah tas olahraga ditemukan. Di dalamnya ada tubuh telanjang seorang gadis muda dengan mentimun dan terong yang didorong ke dalam alat kemaluannya. Polisi setempat langsung menghubungi pihak keluarga Nurin yang saat itu memang sedang kehilangan sosok anak gadis mereka. Namun orangtua Nurin sempat menolak kalau mayat anak kecil perempuan yang ada didalam tas tersebut, adalah jenazah anak nya.

Namun setelah dilakukan beberapa test DNA, banyak kecocokan yang menunjukkan kalau itu memang mayat Nurin. Akhirnya orangtua Nurin yang kesulitan mengenali sosok mayat anaknya tersebut menerima jenazah tersebut adalah Nurin. Kasus ini sangat membuat kedua orangtua Nurin terpukul. Hasil dari otopsi juga menjelaskan adanya penemuan bekas cekikan dibagian leher, dan diperkirakan Nurin masih hidup selama 1 bulan dan menerikan berbagai tindakan seksual dan penyiksaan yang sangat brutal.