Hantu Hotel A Banjarmasin

Hantu Hotel A Banjarmasin – Apakah kalian percaya sama yang nama nya hantu ? Bicara tentang hantu, kalian pastinya terbayang – bayang wajah nya yg menyeramkan. Darah, luka, gigi taring, rambut panjang, mata merah, dan sosok pendiam atai mengerikan lain sebagai nya.

Hantu Hotel A Banjarmasin

Jika di Eropa keberadaan makhluk tidak terlalu dipercayai, maka beda rasa nya bagi orang Asia. Kalimantan merupakan sebuah pulau dengan sejuta misterius, apa lagi hutan kalimantannya. Kali ini kita bakal membahas sebuah kisah horor di Banjarmasin viral hingga sekarang.

Kisah Hantu Hotel A Banjarmasin Yang Cantik

Konon jaman dulu selalu ada namanya pemilihan Nanang & Galuh, semua peserta yang dipilih adalah 1 wanita dan 1 pria. Dengan persyaratan cantik, penampilan menarik, dan berwawasan, bisa dikatakan hampir mirip seperti pemilihan putri Indonesia setiap setahun sekali.

Hantu Hotel A Banjarmasin

Nah, pada tahun 1993 seorang wanita tewas dalam acara pemilihan tersebut, yang diadakan di Hotel A Banjarmasin. Sebelum menjadi Hotel A nama asli dari dari penginapan ini adalah Hotel Arum. Karena memiliki wajah sangat cantik alami, para audisi yg lain menjadi sangat terancam.

Sehingga gosip beredar mengatakan kalau dirinya dikunci di sebuah kamar lantai paling atas. Dan mayat dari wanita tersebut tiba – tiba terlihat di depan jendela hotel, mengarah ke jalan dengan posisi telanjang. Dimalam itu pengendara dijalanan menjadi macet karena melihat mayat yg terlihat di jendela Hotel A tersebut.

Pelaku dari perbuatan tersebut tidak diketahui siapa. Namuan disaat itu semua calon perlombaan Nanang & Galuh dinyatakan gagal, sehingga tahun 1993 tidak ada peserta yg menang menjadi Nanang & Galuh. Kemudian didalam hotel tersebut sering terjadi hal – hal mengerikan, dan tahun 2007 pernah terjadi kebakaran besar, dan hotel ini direnovasi menjadi lebih baik dan berganti nama.

Kadang tamu yang datang dari luar kota selalu mengeluh mengalami beberapa kejadian aneh. Seperti tengah malam pintu ada yg mengetuk, dan telepon tiba – tiba berbunyi pada jam yg sama. Namun pihak hotel selalu menyembunyikan kisah horor yang pernah terjadi ditempat tersebut.